loading...

Monday, January 22, 2018

Persebaya Angkat Bendera Putih Kejar Andik

Andik Vermansyah saat membela Timnas Indonesia


Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, secara resmi "mengangkat bendera putih" untuk memulangkan si anak hilang dambaan seluruh suporter bajul ijo. Dilansir dari beberapa media, pihak Persebaya dan pihak Andik Vermansyah melalui agennya sudah melaukan komunikasi tanpa terekspose oleh media. Negoisasi yang cukup alot antara kedua belah pihak. Bahkan, Andik Vermansyah bersedia bertemu dengan Persebaya tanpa perantara sang agen.


Menurut surat terbuka dari Bos Persebaya yang disunting oleh kompas.com, tanggal 17 Januari sudah diatur untuk pertemuan antara Andik Vermansyah, Presiden Persebaya, Manajer Tim dan Tim Pelatih untuk membicarakan dan menyelesaikan semuanya. Tetapi sang pemain membatalkannya dengan alasan telah ada janji dengan pihak Malaysia (di sini tidak disebutkan pihak tersebut apakah urusan pribadi atau bisnis)


Azrul Ananda pun tak berhenti, tanggal 18 Januari antara Azrul dan Andik saling bertukar pesan. Dari pihak Andik selau menegaskan mengenai angka apakah pihak Persebaya bersedia atau tidak. Menurut Azrul, Persebaya bukan hanya satu orang dan bukan hanya untuk satu tahun ke depan. 

"Saya sampaikan lagi bahwa tentu saya tak memaksakan diri memenuhi permintaan Andik. Dan, saya tegaskan bahwa kami memikirkan Persebaya bukan hanya untuk satu tahun. Bagaimana pun tetap yang terbaik adalah duduk bersama," lanjut Azrul.


Dijelaskan juga bahwa, Persebaya berencana ingin mengontrak Andik dengan durasi panjang. Akan tetapi kontrak durasi panjang bukan yang utama menurut pihak Andik. Inilah salah satu penyebab dari kandasnya Andik kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya, selain angka kontrak yang disodorkan ke piha Persebaya.


Well, drama transfer saga di Indonesia masih belum berakhir. Kita masih menunggu, klub manakah yang akan menjadi tempat Andik bermain. Apakah Andik kembali berkompetisi di Malaysia atau tetap di Indonesia?

No comments:

Post a Comment

5 Pelanggaran Terparah Dalam Sepak Bola

Dalam pertandingan sepakbola , kontak fisik antar pemain sudah pasti terjadi . Ada yang disengaja ada pula yang tidak disengaja . ...