loading...

Tuesday, January 2, 2018

Evan Dimas dan Ilham Udin, Diultimatum!

Kisruh Indonesia dan Malaysia sepertinya masih akan bermunculan. Kali ini kisruh dari lapangan hijau. Transfer dua pemain andalan timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin sampai sekarang tak kunjung rampung. Belum menemukan titik terangnya. Kedua pemain eks Bhayangkara FC itu memang telah menandatangani kontrak dengan Selangor FA, tapi hingga pergantian tahun, kedua pemain belum menginjakkan kaki di markas 'Red Giants', julukan Selangor FA.


Hal ini berawal dari Ketum PSSI, Edy Rahmayadi yang geram karena kedua pemain lebih memilih berkarier di luar negeri ketimbang di Indonesia. Seharusnya Evan dan Ilham dijadwalkan tanggal 23 Desember 2017 datang ke Selangor untuk melakukan sesi latihan perdana. Tapi di tanggal tersebut, kedua pemain tidak kunjung datang. Hingga tahun berganti menjadi 2018, belum ada tanda-tanda Evan dan Ilham akan menuju Malaysia. Presiden Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad, mengeluarkan ultimatum untuk mereka.

"Mereka berdua harus sudah datang untuk melakukan latihan besok, seperti yang sudah dijanjikan"


Ketum PSSI, Edy Rahmayadi khawatir kedua pemainnya tersebut tidak diberi ijin oleh Selangor FA untuk mengikuti TC Timnas Indonesia untuk menghadapi Asian Games 2018. Seperti diketahui, event Asian Games 2018 tidak masuk dalam kalender event FIFA. Sehingga, Selangor FA berhak untuk tidak mengijinkan Evan dan Ilham pulang ke Indonesia ketika dipanggil untuk membela Timnas. Masuk akal.


Kasus ini pun membuat petinggi klub Selangor FA tidak sabar dan hendak mengadukan masalah ini ke FIFA. Selain itu, pihak Selangor FA juga berupaya untuk berdiskusi dengan pihak PSSI agar masalah transfer kedua pemain bisa cepat selesai. 


Lewat akun instagram-nya (@evhandimas), Evan Dimas seperti berharap kasus transfernya segera selesai dan ada jalan terbaik. Evan Dimas melaui insta stories yang diunggah tanggal 2 januari 2018, dengan menunjukkan gambar langit dengan caption "Kabar baik datanglah"

Transfer Evan Dimas
Evan Dimas berharap ada kabar baik

Mari sama-sama kita doakan jalan terbaik buat semua pihak, sehingga semua akan berakhir bahagia.

1 comment:

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola
    https://hasilbola.co/

    Prediksi Bola AZ Alkmaar vs Hacken 26 Juli 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2284/az-alkmaar-vs-hacken-26-juli-2019/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete

5 Pelanggaran Terparah Dalam Sepak Bola

Dalam pertandingan sepakbola , kontak fisik antar pemain sudah pasti terjadi . Ada yang disengaja ada pula yang tidak disengaja . ...