loading...

Thursday, December 7, 2017

Jose Maurinho Pantau Sergej Milinkovic Savic

Lazio, salah satu klub di ibu kota Roma ini, belakangan menjadi buah bibir. Selain prestasinya yang semakin moncer sejak dinahkodai oleh Simone "Mr. Simo" Inzaghi. Siapa sangka, pemain yang direkrut oleh Lazio yang tadinya dipandang sebelah mata kini menjadi incaran banyak klub-klub besar. Mr. Simo yang juga mantan pemain Lazio era Sven Goran Eriksson ini, seperti tahu betul bakat dan potensi serta tenaga pemain muda, atau "the eagle young"


Saat ini Lazio punya aset yang sangat berharga. Pemain muda asal Serbia, Sergej Milinkovic Savic. Pemain berusia 22 tahun yang dibeli Lazio dari Genk pada tahun 2015. Ini musim ketiganya di Lazio dan dia sudah perpanjang kontrak hingga 2022.


Dilansir dari mirror.co.uk, bos Manchester United mengirimkan scout-nya ke Kota Roma untuk memantau sang bintang milik Lazio. Sergej diincar Jose Maurinho sebagai pelapis Pogba yang mulai rawan cidera. Manchester United tidak sendiri dalam pengejaran untuk mendapatkan tanda tangan dari Sergej.

Manchester City dan Paris Saint-German juga ikut menguntit untuk mendapatkan jasa pemain Serbia berusia 22 tahun ini. Lazio juga tidak akan rela melepas pemain muda berharganya. Kabarnya, Sergej Milinkovic Savic dipagari dengan mahar 100 juta euro oleh sang pemilik, Claudio Lotito.


Siapakah yang berhasil menebusnya? Atau para yang mengincar mundur secara perlahan...


No comments:

Post a Comment

5 Pelanggaran Terparah Dalam Sepak Bola

Dalam pertandingan sepakbola , kontak fisik antar pemain sudah pasti terjadi . Ada yang disengaja ada pula yang tidak disengaja . ...