loading...

Monday, June 3, 2019

Terjawab Siapa Pelatih Lazio Musim Depan

Teka-teki pelatih Lazio  untuk musim depan yaitu, 2019-2020 terjawab sudah. Sempat diisukan setelah menjuarai Coppa Italia, Simone Inzaghi sebagai pelatih kepala akan hengkang. Beberapa nama dicalonkan untuk mengganti "Mr.Simo" salah satunya adalah Genaro Gattuso, pelatih kepala AC Milan.

Rumor itupun hanya kabar burung yang terbang bersama angin. Sebelumnya Mr. Simo juga dikaitkan dengan Juventus yang seperti diketahui baru saja ditinggalkan oleh Massimo Allegri. Dilansir dari Gialuca Di Marzio, bahwa Mr.Simo telah sepakat perpanjang kontrak kepelatihan dengan Lazio hingga dua musim ke depan.

Dikutip dari Football Italia, Senin (3/6/2019) "Kami memperbarui kontrak Inzaghi. Pembaruan ini terlepas dari apa yang dikatakan media. Saya tidak mengatakan hal yang berbeda" ujar presiden klub Claudio Lotito.

Simone "Mr. Simo" Inzaghi siap melatih Lazio musim depan

Perpanjangan kontrak sang pelatih juga tidak lepas dari persayaratan belanja pemain yang diajukan dan kabarnya disetujui oleh sang presiden klub. Sang pelatih meminta, jika harus menjual pemain kunci, maka harus mendatangkan pemain yang sepadan sebagai penggantinya.

Simone Inzaghi yang juga pernah berseragam biancocelleste ini, membawa Lazio finish di urutan delapan dan membawa pulang satu trophy Piala Coppa Italia. Prestasi ini bisa dikatakan di luar target dari klub yaitu, lolos ke Liga Champions.

No comments:

Post a Comment

5 Pelanggaran Terparah Dalam Sepak Bola

Dalam pertandingan sepakbola , kontak fisik antar pemain sudah pasti terjadi . Ada yang disengaja ada pula yang tidak disengaja . ...