loading...

Friday, February 9, 2018

Andik Vermanshah, Resmi Berlabuh di Kedah FA

Kabar mengejutkan datang dari klub negara tetangga, Malaysia. Hari ini, Jum'at 9 Februari 2018, secara resmi mengumumkan perekrutan pemain anyar mereka yang juga pemain Timnas Indonesia. Andik Vermanshah secara resmi terikat kontrak dengan Kedah FA. Belum diketahui berapa durasi kontraknya dan nilai kontrak tersebut.

Dilansir dari instagram resmi Kedah FA, Andik Vermanshah secara resmi berseragam hijau kuning kebanggan klub asal Malaysia tersebut dan kembali berlaga di Liga Super Malaysia. Sebelumnya, Andik 4 musim membela klub Selangor FC dan ikut memberikan satu gelar juara untuk Selangor. 

Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Selangor, Andik memutuskan pulang ke Indonesia dan berharap bisa mengenakan jersey bajul ijo, Persebaya Surabaya. Gayung tak bersambut, kesepakatan antara Andik dan Persebaya tidak tercapai. Beberapa klub Indonesia juga sempat membidiknya, diantaranya Persija Jakarta, Madura United, dan Persib Bandung. Seperti diketahui, Andik telah memberikan signal, bahwa jika kembali ke Indonesia. Andik hanya ingin membela klub yang telah membesarkan namanga, Persebaya. 

Transfer saga berakhir! GOOD LUCK, ANDIK! 
Diambil dari official IG Kedah FA

No comments:

Post a Comment

5 Pelanggaran Terparah Dalam Sepak Bola

Dalam pertandingan sepakbola , kontak fisik antar pemain sudah pasti terjadi . Ada yang disengaja ada pula yang tidak disengaja . ...